Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia


http://kumpulantutorialvps.blogspot.com/2014/09/rekomendasi-untuk-cloud-dedicated-server-terbaik-dan-termurah-di-indonesia.html
Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia  - Kemarin sore setelah jam kantor selesai, ada salah satu teman kantor yang bertanya kepada saya 'apa itu Dedicated Server ?'. Akhirnya saya jelaskan secara sederhana menurut yang saya ketahui.

Dedicated Server
Jenis hosting ini biasa digunakan untuk solusi hosting terhadap kebutuhan yang berskala besar atau kompleks. Pengguna bisa memilih atau menyediakan spesifikasi server yang diinginkan, yang kemudian ditempatkan pada sebuah data center. Pengguna bisa menggunakan sumber daya server secara leluasa karena administrasi server dikelola atau dimiliki oleh pemilik server.
Dedicated server biasa digunakan oleh penyedia layanan hosting (shared hosting / vps), application service provider, atau website yang memiliki trafik dan atau membutuhkan resource yang tinggi. Jika dilihat dari harga, pengelolaan dedicated server cukup mahal jika dibandingkan dengan shared-hosting atau VPS.

Setelah berbicara panjang lebar sebelum akhirnya pulang, dia sempat bertanya juga cloud dedicated server terbaik. Nah saya ingat pernah baca di suatu forum yang menjelaskan tentang rekomendasi cloud dedicated server Indonesia terbaik yang diberikan oleh JaringanHosting.com.

Nah kali ini mumpung lagi nganggur, jadi sekalian saya tulis disini untuk berbagi dengan semuanya.

JaringanHosting.com - adalah penyedia jasa layanan hosting berbasis ASP.NET dan Windows yang handal berkualitas, terjangkau, terbaik dan No#1 di Indonesia serta telah di rekomendasikan oleh Microsoft. Untuk mewujudkan komitmen ini, tim Jaringan Hosting Indonesia melayani sales dan support hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Selain menawarkan jasa penyedia layanan hosting berbasis ASP.NET dan Windows terbaik dan murah di Indonesia. JaringanHosting.com juga memberikan kualitas server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat serta memiliki control panel yang User-Friendly (Plesk Panel) yang membuat penggunanya lebih mudah menggunakan layanan dari JaringanHosting.com.

Sebagai penyedia Cloud Dedicated Server Murah, JaringanHosting.com juga menyediakan berbagai macam layanan terbaik untuk klien. Diantaranya adalah sebagai berikut :

- Personal Hosting
- Company Hosting
- Cloud Hosting
- Domain SSL
- Reseller Hosting
- Cloud Server
- Sharepoint Foundation 2010 Hosting
- Sharepoint Foundation 2013 Hosting
- Layanan Web Design / Toko Online

Dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa mendapatkan layanan terbaik dari tim solid JaringanHosting.com didukung  dengan kualitas server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat serta menjaminan keamanan dan kestabilan server yang tinggi.

Nah untuk anda yang sedang mencari layanan Provider atau Cloud Dedicated ServerTerbaik dan Termurah di Indonesia yang bergerak di bidang ASP.NET dan Windows Hosting. Bagi yang berminat bekerjasama dan ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari JaringanHosting.com dapat menghubungi kontak berikut :

Telp No: 
(021) 661 1105
(021) 668 5588
(021) 9327 7931
Email: sales@jaringanhosting.com

5 Responses to "Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia"

  1. Makasih informasinya mas bermanfaat ini ada sedikit informasi tentang vps murah
    VPS Server Murah

    ReplyDelete
  2. Untuk cloud bisa ke http://www.ardhglobal.com

    ReplyDelete
  3. Informasi menarik, saya juga sedang nyari2 tentang cloud dedicated server yg murah tapi berkualitas. saya baca2 sepertinya memang www.jaringanhosting.com ini ckp berkualitas dan murah yah.

    ReplyDelete
  4. Wah, bagus ya artikelnya! Jangan lupa kunjungi cloud hosting enterprise Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  5. Sebagai Informasi tambahan ada bisa melihat article "bagaimana memilih cloud service provider"
    https://cloud.datacomm.co.id/blog/memilih-cloud-service-provider-yang-tepat/

    ReplyDelete